Selasa, 22 Agustus 2017

PS Bengkulu Siap Perpanjang Rekor Kemenangan

id PS Bengkulu
PS Bengkulu Siap Perpanjang Rekor Kemenangan
Pemain PS Bengkulu. (Foto PS Bengkulu)
Bengkulu (Antara) - PS Bengkulu siap memperpanjang rekor kemenangan ketika menjamu PS Lampung Sakti pada pekan kedua kompetisi Liga 2 yang akan dihelat di Bengkulu, Sabtu (29/4).

Asisten pelatih PS Bengkulu Meika Suwasdika di Bengkulu, Jumat, menyebutkan, penyerang Andreas Cristanto Ado akan tampil impresif sejak menit awal di depan suporter sendiri di Stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu.

"Kita berupaya memetik poin penuh, apalagi ini laga kandang perdana," kata Meika.

Punggawa PS Bengkulu sedang dalam performa terbaiknya setelah menang telak 4-1 dari Persikabo Kabupaten Bogor di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu 23 April 2017.

Kali ini PS Bengkulu akan menurunkan formasi dengan empat pemain belakang, tiga gelandang, dua pemain sayap dan hanya menempatkan satu penyerang yakni Christanto.

Tim kebanggaan masyarakat Bengkulu itu masih bertengger sebagai pemuncak klasemen dengan poin tiga.

Persikad Depok dan Perserang Serang menempel ketat di posisi kedua dan tiga. Poinnya juga sama dengan PS Bengkulu, hanya yang membedakan yakni selisih jumlah gol.

Meika menjanjikan anak asuhnya akan menampilkan permainan yang menarik bagi para suporter walaupun Bengkulu dua hari terakhir diguyur hujan. Jika kondisi terus berlanjut sampai Sabtu, Christanto dan kawan-kawan akan main di lapangan basah.

Sementara Asisten pelatih PS Lampung Sakti, Tugiyo menjelaskan pihaknya akan berupaya keras merebut poin di kandang PS Bengkulu walaupun ada dua pemainnya tidak bisa diturunkan akibat cedera.

"Kita sadar PS Bengkulu dalam kondisi terbaik, tapi kita ke sini bukan berniat pulang dengan tangan hampa," ujar mantan striker PSIS Semarang ini. ***4***

Editor: Musriadi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga