Selasa, 22 Agustus 2017

Chelsea Cetak Lima Gol Pada Laga Terakhir Terry

id Chelsea, John Terry
Chelsea Cetak Lima Gol Pada Laga Terakhir Terry
Pemain Chelsea. (Foto Chelsea)
London (Antara/Reuters) - Chelsea merayakan gelar mereka dan pertandingan terakhir kapten John Terry di Stamford Bride dengan kemenangan 5-1 atas Sunderland yang telah dipastikan terdegradasi pada Minggu, membawa mereka total mencatatkan 30 kemenangan dalam satu musim di Liga Inggris.  

Gol di menit ketiga berkat bola pantul dari pemain Sunderland Javier Manquillo tidak merusak pesta, dan lima menit kemudian Willian menyamakan kedudukan setelah Chelsea meningkatkan tekanan.

Sebagian besar pemain Chelsea, yang melakukan pemanasan untuk final Piala FA pada Sabtu depan, tidak mengendurkan tekanan terhadap gawang Sunderland sepanjang pertandingan.

Eden Hazard mengubah skor menjadi 2-1 dengan tembakan mendatar klasik ke sudut bawah gawang, Pedro mengemas gol ketiga dengan tandukan kepala pada menit ke-77, dan Michy Batshuayi menambahi dua gol larut sebelum para panitia memasang panggung yang bisa digeser untuk presentasi trofi.

Antonio Conte, yang berupaya untuk memenangi gelar ganda pada musim pertamanya berwenang, memasukkan Terry pada menit ke-26 -- nomor punggungnya -- untuk menerima sambutan "standing ovation."

Mantan kapten Inggris itu menangis ketika ia memeluk rekan-rekannya dan mengakhiri karier selama 22 tahun di Stamford Bridge.

Editor: Musriadi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga