Los Angeles (Antara Bengkulu) - Komedian Inggris Russell Brand mengatakan kepada Katy Perry bahwa ia menceraikannya melalui pesan teks, kata bintang pop Amerika Serikat dalam satu wawancara majalah baru, dan menambahkan bahwa ia belum mendengar kabar darinya sejak itu.

Brand  mengeluarkan pernyataan pada Desember 2011 mengumumkan bahwa ia telah mengajukan gugatan cerai 14 bulan setelah pasangan itu menikah di India, dan mengatakan bahwa "Aku akan selalu memujanya dan aku tahu kita akan tetap berteman."

Perry, dalam satu wawancara di edisi terbaru majalah "Vogue", yang menampilkan dirinya sebagai cerita sampulnya, mengatakan hal itu secara berbeda.

"Dia pria yang sangat cerdas, dan aku jatuh cinta dengan dia ketika aku menikah dengannya," katanya kepada majalah itu.

Dia  menambahkan: "Anggap saja saya belum mendengar kabar darinya sejak dia mengirim sms saya mengatakan bahwa dia menceraikan saya 31 Desember 2011."

Dalam dokumen pengadilan yang diajukan di Los Angeles, aktor dan komedian asal Inggris itu  dikutip "perbedaan yang tak terdamaikan" sebagai alasan perceraian.

Pasangan itu menikah pada 23 Oktober 2010, setelah sebuah roman angin puyuh, yang tidak memiliki anak.

Perry mengatakan Brand dengan wajah  humor adalah "histeris dalam beberapa hal. Sampai dia mulai membuat lelucon tentang aku dan dia tidak tahu aku berada di antara para penonton, karena aku datang untuk mengejutkan dia di salah satu acaranya".

Dia menambahkan: "Pada awalnya ketika aku bertemu dengannya, dia ingin sederajat, dan kupikir sering kali orang kuat melakukan ingin hal yang sama, tetapi kemudian mereka mendapatkan kesamaan itu, dan seperti mereka, aku tak bisa menangani kesamaan  tersebut.

"Dia tidak menyukai suasana aku  menjadi bos di tur. Jadi itu benar-benar menyakitkan, dan pihaknya  sangat mengendalikan, yang menjengkelkan."

"Aku merasa banyak tanggung jawab untuk itu berakhir, tetapi kemudian kutemukan kebenaran sejati, yang aku tidak bisa selalu ungkapkan karena aku tetap terkunci dalam kenyamananku di hari hujan."

"Aku membiarkan pergi dan aku ingin: Ini bukan karena aku, ini adalah di luar kehendakku."

Brand, mantan pecandu narkoba dengan reputasi sebagai seorang playboy, menemukan ketenaran sebagai seorang pelawak dan kemudian sebagai presenter TV dan  radio di Inggris sebelum membintangi film laris Hollywood "Forgetting Sarah Marshall" dan "Get Him to the Greek."

Perry, 27, terkenal karena lagu-lagu hitnya, "Teenage Dream," "California Gurls ", dan "I Kissed a Girl."

Debut albumnya "One of the Boys" mengumpulkan dua nominasi Grammy, dan rekaman keduanya "Teenage Dream" memberikan enam tanda persetujuan Grammy.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2013