Rejanglebong (Antara Bengkulu) - Pihak Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Kabupaten Rejanglebong, Provinsi Bengkulu, pada Pemilu 2014 menargetkan perolehan enam kursi dewan.

"Untuk pemilu legislatif 2014 DPC Partai Golkar Rejanglebong menargetkan perolehan enam kursi di DPRD Rejanglebong. Jumlah kursi dewan ini sama dengan perolehan pada Pemilu 2009," kata ketua DPC Partai Golongan Karya (Golkar) Rejanglebong, Yurizal, Jumat.

Target perolehan minimal enam kursi di DPRD daerah itu kata dia, bukanlah hal yang berlebihan karena pada pelaksanaan Pemilu 2004 dan 2009 jumlah perolehan suara partai berlambang pohon beringin itu terbanyak di antara partai lainnya.

Target perolehan enam kursi ini tersebar di empat daerah pemilihan (dapil), antara lain dapil I dan II ditargetkan masing-masing mendapatkan dua kursi, kemudian untuk dapil III dan IV ditargetkan masing-masing satu kursi.

Guna meraih target tersebut pihaknya telah menyiapkan 30 calon anggota legislatif dari masing-masing dapil. Mereka merupakan kader terbaik yang mewakili empat dapil di daerah ini sehingga peluang perolehan minimal enam kursi di DPRD Rejanglebong terbuka lebar.(ant)

Pewarta: Oleh Nur Muhamad

Editor : Ferri Aryanto


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2013