London (ANTARA/Reuters/AFP) - Pemain tengah Brazil Ramires Senin menandatangani kontrak baru lima-tahun bersama dengan Chelsea --yang akan membuatnya merumput di Stamford Bridge hingga 2017.

"Saya sangat senang dengan terwujudnya kontrak baru saya ini," ujar Ramires di laman resmi klub Inggris tersebut.

"Saya juga sangat senang dengan dukungan agar saya bermain bagi klub ini oleh karena itu saya ingin menyatakan terima kasih kepada Chelsea," tambahnya pada laman Chelsea, www.chelseafc.com.

Ramires, yang semula menandatangani kontrak empat-tahun ketika dia baru bergabung dari Benfica pada Agustus 2010, bermain dalam penampilannya yang ke-50 di laga Liga Utama Inggris (Liga Premier) saat Chelsea kalah 0-1 dari tim tuan rumah West Bromwich Albion pada kahir pekan lalu.

Kekalahan hari Sabtu itu menjadi pertandingan terakhir bagi pelatih Andre Villas-Boas yang dipecat sehari kemudian. Asistennya, Roberto Di Matteo, menggantikannya sebagai pelatih Chelsea --yang saat ini menempati posisi kelima klasemen Liga Premier, hingga akhir musim ini.

Mereka akan menghadapi klub Championship (divisi dua Inggris), Birmingham City, dalam pertandingan tandang pertemuan kedua putaran kelima Piala FA pada Selasa dan kemudian pekan depan berusaha mengatasi defisit 1-3 di kandang mereka melawan tim Italia, Napoli, dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions.
(Uu.SYS/C003)

Pewarta:

Editor : AWI-SEO&Digital Ads


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2012