Milan (Antara/AFP) - Tim yang sedang mengejar gelar juara Liga Italia AS Roma mengalahkan rival-rivalnya dalam persaingan merekrut Radja Nainggolan dari Cagliari, demikian disampaikan klub ibukota Italia ini pada Selasa.

Roma akan membayar tiga juta euro untuk Nainggolan untuk bermain di sisa musim ini dengan basis temporer, dan enam juta euro dari musim 2014/2015 ketika ia akan dikontrak permanen.

Kontraknya akan berlaku sampai 2018.

Setelah serangkaian laporan terdapat penawaran dari Juventus, AC Milan, dan Napoli, pemain internasional Belgia itu akan menandatangani kontrak dengan Roma.

Roma menikmati awal yang bagus di musim ini di bawah pelatih baru Garcia, mencatatkan rekor Liga Italia dengan menorehkan 10 kemenangan beruntun untuk menggaris bawahi tekad mereka sebelum serangkaian hasil seri membuat mereka disingkirkan pemimpin klasemen Juventus.

Juara bertahan Juventus saat ini unggul delapan angka atas Roma, sedangkan Napoli tertinggal dua angka dari tim ibukota.  

Nainggolan, lahir di Belgia dari ayah yang berasal dari Indonesia dan ibu asal Belgia, telah empat kali memperkuat timnasnya dan dijadwalkan melakukan debut Piala Dunianya di Brazil 2014 musim panas ini.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2014