Madrid (Antara/Reuters) - Atletico Madrid mengalami masalah krusial cedera pemain pada momen penting musim ini, ketika Kamis dinyatakan bahwa bek asal Brazil Filipe Luis mengalami masalah pada otot kaki kirinya.  

Pemain berusia 28 ahun itu, merupakan pemain inti dalam tim asuhan Diego Simeone, mengalami cedera pada babak pertama pertandingan perempat final Piala Raja, Rabu.  

Pertandingan itu merupakan kemenangan kedua pada laga leg kedua di Athletic Bilbao dan Luis terpaksa digantikan Emiliano Insua.  

Hasil pemeriksaan sken Kamis di Madrid menunjukkan pemain itu mengalami sobekan pada otot kakinya dan akan memulai fisioterapi pada Jumat, demikian berita dari Atletico seperti tercantum dalam laman mereka (www.clubatleticodemadrid.com).  

Klub tidak menjelaskan berapa lama pemain itu akan absen, tetapi media lokal melaporkan sekitar satu bulan, berarti ia tidak dapat turun lapangan pada laga La Liga di kandang Minggu lawan tim urutan keenam Real Sociedad.  

Atletico selevel 54 poin di puncak klasemen bersama klub juara Barcelona, setelah bertanding sebanyak 21 laga.  

Pada pertandingan semi final dua leg Piala Raja, mereka akan bertemu dengan Real Madrid, yang dikalahkan mereka pada final musim lalu, pada 5 dan 11 Februari, sebelum Atletico laga tandang ke lapangan klub Italia, AC Milan, pada kompetisi Liga Champions 19 Februari.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2014