Berlin, (Antara/Reuters) - Striker utama timnas Jerman Miroslav Klose telah memperpanjang kontrak satu tahun dengan Lazio hingga 2015 dengan opsi pemain itu berhak untuk kembali diperpanjang selama 12 bulan lagi, demikian dikatakan klub liga utama Italia itu pada Jumat waktu setempat.

        Pemain gaek berusia 35 tahun yang kontraknya bulan depan akan habis itu, sekarang akan fokus ke Piala Dunia di Brazil yang akan dimulai pada bulan depan.

        "Saya sangat puas bahwa saya akan terus berpetualang di sini di Lazio," kata striker yang memiliki rekor gol menyamai Gerd Muller dengan 68 gol.

        "Saya punya berbagai tawaran tapi saya memutuskan tetap terus di sini karena saya menjadi bagian proyek penting dan saya menjadi pemain penting di sini," katanya.

        Klose meninggalkan Bayern Munich pada 2011 dan bergabung dengan Lazio, dimana sebelumnya dia bergabung di Werder Bremen dan Kaiserslauter.

        Striker veteran yang dipersiapkan turun di Piala Dunia keempatnya itu masih menjadi striker utama timnas Jerman mengungguli Mario Gomez yang bermain di Fiorentina.

        Dia butuh satu gol lagu untuk menyamai rekor gol 15 Piala Dunia yang dibuat mantan pemain timnas Brazil Ronaldo.

Penerjemah A. Budiman

Pewarta:

Editor : Triono Subagyo


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2014