Penyerang muda Arsenal Eddie Nketiah bakal mewarisi nomor punggung 14 yang ikonik setelah ia menyepakati perpanjangan kontrak jangka panjang dengan klub Inggris tersebut.

Pemberian nomor punggung 14, yang kesohor sejak dikenakan oleh legenda Arsenal Thierry Henry, memperlihatkan kepercayaan besar bagi pemain berusia 23 tahun itu dari manajer Mikel Arteta.

"Saya senang Eddie bertahan dengan kami. Ia mewakili segala nilai-nilai klub ini," kata Arteta dikutip dari situs resmi klub, Sabtu.

"Kami sangat senang ia telah memperpanjang kontrak dan sekarang kami bisa segera bekerja lagi untuk melanjutkan pengembangan talenta besar yang ada di dirinya," ujar dia menambahkan.

Kepergian Pierre-Emerick Aubameyang pada Januari lalu disusul Alexandre Lacazette musim panas ini membuat Nketiah kian naik dalam persaingan memperebutkan tempat utama di lini depan Arsenal. Ia juga berharap bisa menyusul rekannya sesama jebolan Hale End, yakni Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe, ke timnas senior Inggris



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Perpanjang kontrak di Arsenal, Eddie Nketiah warisi nomor punggung 14

Pewarta: Gilang Galiartha

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2022