Panitia Pelaksana Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 Alex Tirta mengatakan dua turnamen bulu tangkis yang digelar secara beruntun pada 8-19 Juni di Istora Gelora Bung Karno berjalan dengan baik dan cukup berhasil meski dikeluhkan sejumlah penonton.

“Di dalam pelaksanaan, kami cukup berhasil, penyelenggaraan dua turnamen beruntun dari Indonesia Masters ke Indonesia Open tidak ada kendala yang berarti,” kata Alex dalam jumpa pers di Jakarta, Minggu (19/6).

Sejumlah penonton mengeluhkan pelaksanaan dua turnamen bulu tangkis yang dinilai tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya. Tak hanya itu, mereka juga mengeluhkan pembatasan di area Istora hingga harga makanan dan minuman yang mahal.

Alex beralasan penyelenggaraan tahun ini kurang meriah dan ada pembatasan yang lebih ketat dibanding tahun-tahun sebelumnya karena ini merupakan kali pertama turnamen bulu tangkis digelar lagi dengan penonton sejak pandemi COVID-19.

“Mengenai masalah hype, saat ini mungkin baru pertama lagi kami mengadakan turnamen dengan penonton. Jadi hal-hal yang dimaksud bisa terjadi. Tapi kami dari panpel merasa semua baik,” tutur Alex.

“Kami mohon maaf jika ada kekurangan, kami akan memperbaiki lagi sehingga tidak ada lagi hal-hal yang kurang enak,” pungkas dia.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Panpel sebut Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 berjalan baik

Pewarta: Shofi Ayudiana

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2022