Dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Provinsi Bengkulu, Badan Intelejen Negara (BIN) menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat di sembilan kabupaten dan kota.

Di Kota Bengkulu, pelaksanaan vaksinasi menarget sebanyak 400 orang setiap hari yang digelar di dua titik yakni di Mess Pemda dan di Kelurahan Kandang. 

"Program ini akan kami laksanakan  sepanjang tahun 2022 dengan target 400 dosis perhari dan target setahun kurang lebih 724 ribu dosis," ujar Kepala Badan Intelijen Daerah Bengkulu, Zulkarnain di Bengkulu, Selasa.

Ia mengatakan pihaknya bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan Dinas Kesehatan, program ini juga menyediakan minyak goreng untuk membantu masyarakat yang datang sekaligus vaksinasi  baik itu dosis 1, 2, maupun vaksin pelengkap.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama  yang baik dari berbagai pihak dalam rangka percepatan vaksinasi tersebut. 

Hingga pukul 11.07 WIB, jumlah masyarakat yang telah datang dan divaksin sebanyak 70 orang dan masih tersedia 130 dosis di Mess Pemda Bengkulu.

Pewarta: Arta Siregar

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2022