Bengkulu--Indosat hadir kembali dengan layanan terbaru IM3 Gratis 30, termasuk ke Wilayah Bengkulu.

Melalui layanan tersebut, pelanggan Indosat IM3 akan mendapatkan secara langsung gratis nelpon tanpa pulsa setiap hari.

Caranya, cukup dengan membeli dan mengaktifkan kartu perdana IM3 di Bengkulu, pelanggan akan langsung dapat menikmati keuntungan paket tersebut, yang akan berlaku mulai 9 Mei 2014 ini.

IM3 Gratis 30 merupakan program yang memberikan secara langsung Gratis Nelpon 30 menik ke sesama Indosat tanpa pulsa yang dapat dinikmati pelanggan setiap hari.

Setelah menikmati gratis nelpon 30 menit tersebut, pelanggan masih bisa menikmati gratis 30 menit berikutnya secara berulang setelah melakukan terlebih dahulu percakapan dengan tarif murah yaitu muai dari Rp30/menit ke sesama Indosat selama 30 menit.

Mekanisme tersebut bisa dinikmati berulang kali di hari yang sama oleh pelanggan yang telah membeli paket itu. Keuntungan lainnya yang juga akan didapatkan oleh pelanggan Gratis Ribuan SMS ke semua operator (50 SMS offnet) setelah kirim 5 SMS dengan tarif Rp99/SMS.


Melalui program IM3 Gratis 30, diharapkan dapat memberikan kebutuhan berkomunikasi sekaligus semakin mendekatkan pelanggan dengan teman maupun keluarga seiring dengan intensitas komunikasi yang meningkat didukung oleh jaringan Indosat yang berkualitas bagi pelanggan di Bengkulu. (Adv)

Pewarta:

Editor : Triono Subagyo


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2014