Penyerang Gabriel Jesus mengatakan kehadiran pelatih Mikel Arteta menjadi salah satu faktor untuk dirinya memilih bergabung ke Arsenal pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Jesus mengatakan dirinya telah berbicara beberapa kali dengan Arteta soal klub, pemain, proyek dan masa depan soal Arsenal.

Selain itu, pemain asal Brazil tersebut mengakui jika dirinya memiliki waktu yang baik bersama Arteta ketika keduanya berada di Manchester City.

"Dia banyak membantu saya (di Manchester City). Kami selalu bersama setelah sesi latihan dan melakukan beberapa penyelesaian atau yang lainnya. Dia adalah pria yang pintar dan pemain yang luar biasa, jadi jika dia tahu sesuatu dia bisa mengajari saya atau para pemain muda," ungkap Jesus.

Pemain berusia 25 tahun itu menjelaskan, dirinya mengikuti Arsenal sejak zaman Thierry Henry dan sejak itu menilai The Gunners merupakan klub yang besar sehingga dirinya merasa senang bisa berada di Emirates.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gabriel Jesus sebut Mikel Arteta jadi faktor dirinya gabung ke Arsenal

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2022