Pada peta persaingan turnamen Singapore Open 2022, Indonesia menyisakan enam wakil dalam babak semifinal dengan empat di antaranya saling berseteru pada nomor ganda putra, serta masing-masing satu pada ganda putri dan tunggal putra.

Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting akan menjadi satu-satunya wakil Merah Putih pada kedua nomor itu.

"Semoga saya bisa memberikan permainan yang terbaik," harap Ginting.

Selain Apri/Fadia dan Ginting, keempat wakil Indonesia lainnya akan saling bersaing satu sama lain dalam laga All Indonesian Semifinal pada ganda putra.

Keempat ganda putra yang akan bersaing adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

"Alhamdulillah pastinya bersyukur, bisa memastikan terjadinya all Indonesia semifinal. Artinya mau siapa pun juaranya, dia tetap membawa nama Indonesia," tutur Rian.

Berikut jadwal pertandingan Skuad Merah Putih di babak semifinal BWF Super 500 Singapore Open 2022 hari ini:

Tunggal putra:
Anthony Sinisuka Ginting vs Loh Kean Yew (Singapura)

Ganda putri:
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul (Thailand)

Ganda putra All Indonesian Semifinal:
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ganda putri dan tunggal putra sisakan satu wakil dalam semifinal

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2022