Rejanglebong, (Antara) - Anggota Kepolisian Resor Rejanglebong, Provinsi Bengkulu, berhasil melumpuhkan satu tersangka kawanan pelaku perampokan yang kerap beraksi di jalan lintas Curup-Lubuklinggau.

Tersangka pelaku perampokan yang ditangkap petugas itu yakni Agusri (21) warga Dusun Tanjung Merindu Desa Simpang Beliti, Kecamatan Binduriang, pada Rabu (11/2) sekitar pukul 23.30 WIB bertempat di Desa Lubuk Alai Kecamatan Sindang Beliti Ulu.

Tersangka Agusri terpaksa dilumpuhkan petugas Buser Polsek Padang Ulak Tanding dengan lima tembakan yang bersarang di kaki kiri dan kanan, karena saat akan ditangkap melakukan perlawanan dengan menggunakan sebilah pisau.

Kapolres Rejanglebong AKBP Dirmanto didampingi Kanit Reskrim Polsek Padang Ulak Tanding, Ipda Djarkoni saat melimpahkan tersangka dan berkas perkaranya ke Polres Rejanglebong, Kamis (12/2) mengatakan, tersangka ini sudah lama masuk dalam target operasi Polres Rejanglebong karena di duga terlibat dalam sejumlah kasus perampokan di kawasan jalan lintas Curup-Lubuklinggau. (*)

Pewarta: Oleh Nur Muhamad

Editor : Triono Subagyo


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2015