London (Antara/Reuters) - Queens Park Rangers (QPR) semakin terancam degradasi dan laju buruk mereka saat melakukan pertandingan tandang berlanjut dengan kekalahan 1-3 oleh Crystal Palace di Selhurts Park di Liga Utama Inggris pada Sabtu.

Kekalahan bagi QPR, yang telah kalah 13 kali dari 14 pertandingan tandang musim ini, membuat mereka menghuni peringkat ke-19 dengan koleksi 22 angka dari 29 pertandingan. Palace berada di peringkat ke-12 dengan 33 angka.

Wilfried Zaha membawa Palace memimpin sebelum tuan rumah mencetak dua gol dalam rentang waktu dua menit, ketika James McArthur menggandakan keunggulan mereka, dan Joel Ward mencetak gol ketiga pada fase akhir babak pertama.

Matt Philipps mencetak satu gol balasan melalui tembakan kerasnya, namun hal itu tidak mampu memicu kebangkitan QPR dan pasukan Chris Ramsey sekarang menghadapi bukit terjal untuk dapat lolos dari ancaman degradasi.

Tim peringkat kedua Manchester City melawat ke Burnley pada Sabtu malam, di mana mereka memerlukan kemenangan untuk memangkas jarak lima angka dengan pemuncak klasemen Chelsea, yang akan bermain melawan Southampton pada Minggu.

Arsenal menjamu West Ham United sambil berharap dapat mengunci peringkat ketiga, sedangkan Sunderland dan Aston Villa bertemu pada pertarungan antara dua tim papan bawah di Stadium of Light. Tim juru kunci Leicester City bermain melawan Hull City.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2015