Mukomuko (Antara) - Dua orang perampok yang menggunakan senjata api  beraksi di wilayah Bukit Damri, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Kamis pagi,  dengan sasaran satu unit sepeda motor milik warga di wilayah itu.

Menurut warga Bukit Damri, Kecamatan Penarik, Wira, di Mukomuko, Kamis, dua orang perampok itu ingin mengambil sepeda motor yang di parkir di depan rumahnya.

Karena ia mengetahui aksi keduanya, kata dia, sehingga dirinya diancam pakai senjata api dan dicekik oleh perampok itu dan anaknya berusia 2,5 tahun diculik oleh dua orang itu.

"Saat itu anak saya diculik oleh dua orang itu. Karena saya berteriak dan warga mengejarnya sehingga dia meninggalkan anak saya di pinggir jalan," ujarnya.

Ia mengatakan, anaknya ditinggalkan oleh dua perampok itu tidak jauh dari rumahnya sekitar jarak 30 meter.

Setelah itu, lanjutnya, kedua perampok yang menggunakan sepeda motor itu kabur ke arah simpang satuan pemukiman III, Kecamatan Penarik.

Ibu rumah tangga ini mengatakan, dirinya trauma dengan kejadian ini dan berharap aparat kepolisian setempat menangkap dua orang perampok bersenjata api itu.

Sementara itu Kepala Kepolisian Sektor Kecamatan Penarik Ipda Sandi Indra Jati membenarkan peristiwa itu. Pihaknya sudah mendatangi tempat kejadian peristiwa (TKP).

Namun, katanya, sampai sekarang pihaknya belum mendapatkan dua orang perampok tersebut.

Pewarta: Oleh Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2015