Milan (Antara/Reuters) - Domenico Berardi mengonversi penalti pada menit kelima masa tambahan waktu pada Minggu untuk membawa Sassuolo menang 1-0 di markas pemuncak klasemen Liga Italia Inter Milan, yang mendominasi permainan namun berulang kali peluangnya digagalkan oleh kiper tim tamu Andrea Consigli.

Berardi mengecoh kiper Inter Samir Handanovic untuk melengkapi kemenangan luar biasa bagi Sassuolo, yang takluk 0-7 pada pertandingan yang sama musim lalu, ketika pelatih Inter Roberto Mancini menyaksikan dengan rasa tidak percaya.

Penalti itu diberikan setelah bek Inter Jeisson Murillo keliru melakukan perhitungan saat menyundul bola, kemudian rekan setimnya Miranda melanggar Gregoire Defrel, ketika tuan rumah gagal menghalau serangan Sassuolo.

Inter menyia-nyiakan peluang pada awal pertandingan dan ketika Adem Ljajic akhirnya mampu melepaskan sepakan melengkung ke gawang sebelum turun minum, upayanya dapat ditepis oleh Consigli.

Consigli kembali menggagalkan peluang pemain Serbia itu setelah turun minum, kemudian ia menepis sepakan mendatar dari Geoffrey Kondogbia saat ia mempertahankan gawang tim peringkat keenam Sassuolo untuk tidak kemasukan di pertandingan ini.

Menjelang akhir pertandingan, penyerang Inter Rodrigo Palacio melepaskan tembakan yang dapat dihalau sebelum melintasi garis gawang, sedangkan di sisi lain, Handanovic melakukan penyelamatan dengan mengandalkan refleksnya untuk menghentikan sepakan voli akrobatik dari Antonio Floro Flores.

Consigli kembali menggagalkan peluang Ljajic dan menepis sepakan melengkung dari pemain pengganti Stevan Jovetic, sebelum Berarardi mencetak gol penentu kemenangan untuk Sassuolo.

Inter mengoleksi 39 angka dari 19 pertandingan, unggul satu angka atas Napoli yang akan bermain di markas Frosinone pada Minggu malam (14.00 GMT) dan unggul tiga angka atas Juventus, yang akan melawat ke markas Sampdoria (19.45 GMT).

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016