Di tengah gemuruh isu perselingkuhan yang melibatkan sang istri, Azizah Salsha (Zize), Pratama Arhan memilih untuk mengunggah foto bersama istrinya tersebut di media sosial. Langkah ini mengundang perhatian publik dan menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan warganet.

Selasa (20/8) malam, jagat media sosial digemparkan dengan kabar mengejutkan yang mengaitkan Zize sebagai penyebab putusnya hubungan selebgram populer, Rachel Vennya, dengan kekasihnya, Salim Nauderer.

Rumor perselingkuhan yang melibatkan selebritis tanah air ini kembali memanas. Nama Azizah Salsha dan Salim Nauderer menjadi sorotan utama setelah muncul dugaan bahwa keduanya terlibat dalam hubungan terlarang.
 
Pesepak bola Timnas Indonesia Pratama Arhan Alif Rifai (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Tanzania Khalid Habibu Idd (kanan) pada laga uji coba di Stadion Madya, kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/6/2024).  ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/foc (ANTARA FOTO/BAYU PRATAMA S)


Kabar ini semakin menyedot perhatian publik ketika Rachel Vennya, melalui berbagai isyarat, mengindikasikan bahwa dirinya mengetahui kebenaran isu tersebut dari Pratama Arhan, suami Azizah.

Spekulasi tentang dugaan perselingkuhan ini mulai merebak setelah Rachel Vennya meninggalkan emoji ular pada salah satu unggahan Instagram milik Azizah Salsha. Tindakan ini segera memicu perbincangan hangat di kalangan pengikutnya dan dianggap sebagai simbol pengkhianatan.

Baca juga: Arhan tak masalah timnas Indonesia kembali kedatangan bek kiri
Baca juga: Pratama Arhan dan Calvin Verdonk gabung latihan timnas hari ini

Tak lama setelah itu, salah seorang warganet mencoba mencari klarifikasi dengan bertanya langsung kepada Rachel Vennya apakah isu ini hanya sekadar gimmick untuk mempromosikan parfum.

Azizah Salsha diketahui merupakan salah satu model untuk produk parfum milik Rachel Vennya. Namun, alih-alih membantah, Rachel justru mengungkapkan sesuatu yang lebih mengejutkan. Ia mengaku bahwa dirinya telah dihubungi oleh Pratama Arhan terkait masalah ini, meskipun ia tidak mengungkapkan secara jelas isi dari pembicaraan mereka.

"Haha Aku tuh dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam," tulis Rachel dalam sebuah percakapan yang kemudian dikutip di media sosial X pada Rabu.
 
Gelandang Indonesia #08 Witan Sulaeman merayakan bersama beknya #12 Pratama Arhan setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan Grup A Piala Asia AFC U23 melawan Yordania di Stadion Abdullah Bin Khalifa di Doha pada Minggu (21/4/2024). (ANTARA/AFP/Karim Jaafar)


Baca juga: Shin Tae-yong sudah tahu Indonesia akan capai semifinal
Baca juga: Suami di Sukabumi nekat tabrak mobil istri diduga selingkuh, diringkus polisi pasca-perusakan

Meski demikian, hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Pratama Arhan, Azizah Salsha, maupun Rachel Vennya terkait dengan dugaan perselingkuhan ini. Publik masih menunggu klarifikasi lebih lanjut, sementara isu ini terus bergulir dan menjadi bahan pembicaraan yang tak kunjung reda.

Baca juga: Dituduh selingkuh, suami hajar istri dengan kayu hingga tewas
Baca juga: Dilaporkan istrinya, Propam Polri lakukan penetapan khusus kepada Iptu MIP
 

Pelaku pembakaran bayi di Madiun dirawat intensif di RSUD Dolopo

 

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024