Presiden Joko Widodo mengajak pegawai di lingkungan Istana Kepresidenan hingga wartawan Istana Kepresidenan berfoto bersama, menjelang akhir masa jabatan sebagai Presiden RI.

Kegiatan foto bersama dilakukan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, di halaman depan Istana Merdeka, Jakarta, Kamis pagi.

Presiden dan Ibu Negara mengenakan kemeja putih. Para pegawai dan wartawan Istana secara bergantian melakukan sesi foto beramai-ramai.

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan Presiden memang menyempatkan waktunya untuk melakukan sesi foto dengan jajaran pegawai Sekretariat Negara dan wartawan Istana Kepresidenan.

"Hari ini kita semua termasuk rekan-rekan media, hari yang istimewa menurut kita, bapak Presiden menyempatkan waktu untuk berfoto bersama," kata Heru.

Pada kesempatan foto dengan wartawan, Jokowi dan Iriana tampak gembira, keduanya tampak tersenyum. Usai foto bersama, Presiden dan Ibu Negara menyalami para wartawan yang ikut berfoto bersama.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024