London (Antara/Reuters) - Tandukan Christian Benteke dari jarak dekat membuat Liverpool mampu menyamakan kedudukan pada fase akhir pertandingan untuk meraih satu angka saat melawan Chelsea, ketika kedua tim bermain imbang 1-1 pada Rabu setelah Eden Hazard mengemas gol pembukaan bagi tim tamu.

Pemain pengganti Benteke dapat menyelesaikan peluang setelah kiper Chelsea Asmir Begovic gagal mengantisipasi umpan silang dengan sempurna, namun pertandingan ini akan lebih dikenang melalui gol Hazard yang dibukukan pada babak pertama.

Pengatur permainan asal Belgia itu, yang kesulitan untuk mengulang penampilan gemilangnya musim lalu, bergerak menuju jantung pertahanan tuan rumah dan melepaskan sepakan melengkung yang gagal dihalau Simon Mignolet pada menit ke-32.

Liverpool, yang tetap menghuni peringkat kedelapan di klasemen dan unggul sembilan angka atas tim peringkat kesepuluh Chelsea, menurunkan tim dengan kekuatan penuh meski mereka masih harus mempersiapkan diri untuk final Liga Europa pekan depan, namun mereka kesulitan untuk memberi inspirasi pada sebagian besar jalannya pertandingan yang dimainkan di Anfield ini.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016