London (Antara/Reuters) - Kapten Leicester City Wes Morgan mendesak rekan setimnya Riyad Mahrez dan "pemain-pemain kunci" lainnya untuk menolak tawaran dari klub-klub yang lebih besar, dan bertahan di klub juara Liga Inggris itu pada musim depan.

Morgan menandatangani kontrak baru pada Rabu yang akan mengikatnya di klub itu sampai Juni 2019, namun menurut sejumlah media Inggris, pemain sayap Mahrez sedang diminati sejumlah klub di Eropa sedangkan gelandang N'Golo Kante telah pindah ke Chelsea.

Leicester telah mempertajam skuadnya dengan merekrut penyerang Ahmed Musa, gelandang Nampalys Mendy, kiper Ron-Robert Zieler, dan bek Luis Hernandez.

"Saya tahu bahwa ada banyak (pemain) yang akan hengkang namun mudah-mudahan semuanya dapat mengikuti jejak saya," kata Morgan kepada media Inggris.

"Kami ingin mempertahankan pemain-pemain kunci kami dan membangunnya dengan pemain-pemain baru karena kami harus banyak bertanding untuk musim ini. Biarkan orang-orang berbicara ke telapak tangan dan melakukan apa yang dapat kami lakukan di lapangan."

Leicester harus melawan ketertarikan dari sejumlah klub untuk menahan penyerang Jamie Vardy, yang meneken kontrak baru pada bulan lalu.

"Saya membayangkan ini akan istimewa khususnya setelah musim yang kami lalui dan saya membayangkan tim-tim berusaha untuk memikat pemain-pemain kami yang lebih baik merupakan bagian dan paket dari pekerjaan ini," tutur Morgan.

"Kami memiliki sejumlah pemain fantastis dan sejumlah tim yang lebih besar di Eropa menginginkan mereka."

Leicester akan memulai perjuangan mereka mempertahankan gelar dengan lawatan ke Stadion KC, di mana mereka akan dijamu klub promosi Hull City pada 13 Agustus.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016