Madrid (Antara/Reuters) - Atletico Madrid membuang peluang untuk dapat memuncaki klasemen Liga Spanyol pada Sabtu, setelah mereka menelan kekalahan 0-2 di markas Real Sociedad, di mana Carlos Vela mengemas satu penalti dan satu gol lainnya.

Kekalahan ini membuat Atletico tetap menghuni peringkat ketiga dengan 21 angka dari 11 pertandingan, tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen Real Madrid dan satu angka dari juara bertahan Barcelona, di mana kedua klub itu memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Sociedad, yang merayakan kemenangan perdana mereka atas Atletico di Liga Spanyol sejak November 2014, berada di peringkat keenam dengan 19 angka dari 11 pertandingan.

Tim tuan rumah mendominasi dari awal pertandingan, namun Atletico menyia-nyiakan peluang terbaiknya di babak pertama ketika Kevin Gameiro melaju mulus dan tembakannya yang mengenai kiper Sociedad Geronimo Rulli membentur tiang gawang.

Mantan penyerang Arsenal Vela tampil bagus di sektor kanan dan membawa Sociedad memimpin ketika ia dengan tenang mengeksekusi penalti pada menit ke-54, setelah kapten Atletico Gabi melanggar bek kiri Yuri Berchice di kotak terlarang.

Pergerakan Vela menghasilkan hadiah penalti kedua pada menit ke-75 setelah ia dijatuhkan pemain pengganti Angel Correa, di mana penyerang Brazil Willian Jose melakukan eksekusi yang terlalu keras sehingga melambung melewati kiper Atletico Jan Oblak.

Antoine Griezmann, yang mencetak gol penentu kemenangan Atletico saat mengalahkan Rostov dengan skor 2-1 pada pertandingan Liga Champions yang berlangsung pada Selasa, melihat tembakan jarak dekatnya dapat disapu keluar garis gawang oleh pemain kubu lawan.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016