Warsawa, (ANTARA/Reuters) - Pelatih Ukraina Oleg Blokhin mengatakan Andriy Shevchenko kemungkinan diturunkan bermain "50-50 persen", karena ia mengalami cedera kaki.  
   
Blokhin mengatakan, kendati berbagai hal aneh terjadi dalam turnamen itu, tapi Inggris tetap tidak dapat dianggap enteng apalagi dengan akan tampilnya pemain kunci mereka Wayne Rooney, setelah pemain itu mendapat hukuman, sementara mereka amat membutuhkan poin agar dapat lolos ke babak berikutnya.  
   
Terakhir kali mereka bertemu dalam penyisihan Piala Dunia ketika Ukraina menang, sehingga pendukung mereka amat yakin akan peluang mereka sebagai tuan rumah, setidaknya salah satu dari kedua tim tuan rumah, tapi Polandia sudah gagal.  
   
Pimpinan Grup D, Prancis, dengan empat poin, menghadapi tim yang sudah tersingkir, Swedia, di Kiev, dan bila  mereka menang maka mereka akan maju ke perempat final melawan Italia, juga di Kiev.  
   
Prancis, dalam usaha mereka melaju setelah mengalahkan Ukraina pada laga terakhir, harus mengalahkan Swedia, yang belum pernah mengalahkan juara Piala Dunia 1988 itu lebih dari 40 tahun.   (ant)
 


Pewarta:

Editor : Triono Subagyo


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2012