London (Antaranews Bengkulu) - Crystal Palace, yang gagal memaksimalkan penalti pada fase akhir pertandingan, menjadi tim kedua yang mencuri poin dari Manchester City di Liga Inggris musim ini ketika mereka menahan imbang sang pemuncak klasemen dengan skor 0-0 di Selhurst Park pada Minggu.   

City, yang bermain imbang 1-1 dengan Everton pada Agustus, memperpanjang laju tidak terkalahkan mereka menjadi 21 pertandingan namun laju kemenangan beruntun mereka terhenti pada 18 kemenangan oleh pertahanan rapat Palace, meski tampil dominan pada babak kedua.

Palace mendapatkan hadiah penalti pada fase akhir pertandingan ketika Raheem Sterling menjatuhkan Wilfried Zaha, namun Luka Milivojevic yang biasanya piawai mengeksekusi kali ini harus melihat sepakannya digagalkan Ederson.

Dengan Palace bertahan tinggi dan melakukan serangan balik dengan cepat, peluang terbaik City untuk mencetak gol didapat penyerang pengganti Sergio Aguero, yang tembakannya terdefleksi seorang pemain bertahan dan bola membentur tiang gawang pada pertengahan babak pertama.

Aguero masuk menggantikan Gabriel Jesus, yang menjadi pemain kedua yang harus ditarik keluar lapangan setelah kapten Palace Scott Dann -- dan pemain ketiga secara keseluruhan di mana pengatur permainan city Kevin De Bruyne harus ditandu keluar lapangan pada tambahan waktu.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2017