Bengkulu (Antaranews Bengkulu) – Ustad Abdul Somad direncakan akan mengisi tausyiah di Bengkulu pada 5 November 2018 untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Provinsi Bengkulu yang puncaknya jatuh pada 18 November 2018.

“Tausyiah UAS sudah terjadwal pada 5 November 2018 dan mudah-mudahan tidak ada lagi perubahan,” kata Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu, Murlin Hanizar di Bengkulu, Selasa.

Ia mengatakan hal itu saat rapat bersama tim Publikasi dan Pers panitia HUT ke-50 Pemprov Bengkulu di Kantor Diskominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu.

Turut hadir sejumlah pimpinan kantor pemberitaan seperti RRI, TVRI dan LKBN Antara serta Kabid Humas Polda Bengkulu dan Humas Korem 041 Garuda Emas.

Selain diisi tausyiah UAS, rangkaian peringatan HUT Provinsi Bengkulu juga akan diisi 17 agenda lainnya yang melibatkan partisipasi seluruh lapisan masyarakat di daerah ini.

“Ada 18 item kegiatan termasuk tausyiah UAS tapi beberapa kegiatan masih menunggu kepastian dari penyelenggara,” ucapnya.

Adapun 17 kegiatan lain yang digelar memeriahkan HUT ke-50 Pemprov Bengkulu antara lain Bengkulu Expo, Pasar Rakyat, Festival Pesisir, Olahraga/Hiburan, Senam Massal, Sepeda Santai, Lomba Toilet Sehat, Lomba Drumband, Parade, Seminar, Bhakti Sosial, Sarafal Anam hingga Triathlon.

Pewarta: Helti Marini S

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018