Jakarta (Antaranews Bengkulu) - Real Madrid menang atas tamunya Victoria Plzen 2-1 pada ajang Liga Champions, Rabu dini hari WIB, mengakhiri laju lima pertandingan tanpa kemenangan dan sedikit mengurangi tekanan terhadap pelatih Julen Lopetegui.
    
Karim Benzema menanduk bola untuk membawa juara Eropa tiga kali secara beruntun Madrid memimpin pada awal babak pertama, namun mereka beruntung tidak kemasukan gol sebelum turun minum ketika klub Ceko lawannya memiliki tiga peluang yang gagal dimaksimalkan, demikian catatan pertandingan laman resmi UEFA.
    
Bek kiri Madrid asal Brazil Marcelona mengemas gol kedua dengan penyelesaiannya yang tenang pada menit ke-55, dan mereka kemudian menyia-nyiakan sejumlah peluang untuk memperbesar keunggulan, yang terpangkas oleh penyelesaian dingin pemain Plzen Patrick Hrosovsky pada menit ke-78.

Baca juga: Ronaldo gagal cetak gol di Old Trafford
    
Real mempertahankan kemenangan yang tidak meyakinkan ini, yang membuat mereka berbagi pucuk klasemen Grup G dengan AS Roma dengan enam poin setelah tiga pertandingan, namun tidak mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan serius mengenai penampilan mereka menjelang pertandingan Clasico melawan seteru abadi Barcelona pada Minggu.
    
Susunan pemain seturut laman resmi UEFA:
Real Madrid (4-3-3): Navas, Vazquez, Fernandez, Ramos, Marcelo, Modric, Casemiro, Kroos, Bale (Asensio 75'), Benzema (Diaz 88'), Isco (Valverde 54)
Pelatih: Julen Lopetegui

Victoria Plzen (4-2-3-1): Hruska, Reznik, Hejda, Hubnik, Limbersky, Prochazka (Horava 65'), Hrosovsky, Havel (Ekpai 76'), Cermak, Petrzela (Reznicek 86'), Krmencik
Pelatih: Pavel Vrba.

Baca juga: Manchester City taklukkan Shakhtar 3-0
Baca juga: Bayern Muenchen menang atas AEK Athens 2-0

Pewarta: A Rauf Andar Adipati

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018