Bengkulu  (ANTARA Bengkulu) - Laga tandang Persatuan Sepak Bola Bengkulu melawan Persita Tangerang yang akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta pada Selasa (10/1) sekitar pukul 14.00 WIB, bertekad bermain maksimal untuk mencuri poin.

"Kami akan bermain maksimal untuk mencuri gol dan poin di kandang lawan," kata Pelatih PS Bengkulu Versi ISL M. Nasir, Senin.
.
Dalam laga kejuaraan divisi utama Indonesia super liga (ISL) yang  disiarkan langsung oleh televisi swasta ini besar harapan para pendukung PS Bengkulu  yang tak bisa ikut ke Tangerang dapat melihat dari siaran TV, katanya.

Ia menyatakan, kondisi anak asuhnya dalam keadaan sehat dan siap bertarung, namun hanya pemain belakang Ari Wibowo yang mengalami cidera otot paha pada saat laga melawan Persis Solo beberapa waktu lalu.

Pertandingan tandang melawan Persita diperkirakan PS Bengkulu akan diperkuat beberapa legiun asing di lini tengah asal Liberia Erickle Wright.

Menurut dia, bertarung di kandang lawan merupakan hal yang baru bagi PS Bengkulu pada kejuaraan ISL. Melawan Persita merupakan laga perdana di luar Bengkulu, sebab itu kepercayaan diri para pemain harus ditingkatkan.

"Memang saya juga melihat anak-anak masih demam panggung pada saat bermain karena minimnya jam terbang dan persiapan. Tapi kami optimisits akan memberikan yang terbaik," tambah Nasir.

Setelah menghadapi Persita, PS Bengkulu akan menjamu klub Gayus Leus Aceh pada 23 Januari 2011 di Stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu. (man)

Pewarta:

Editor : Indra Gultom


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2012