London (ANTARA Bengkulu) - Manajer sementara Chelsea Rafael Benitez mengindikasikan perubahan di klub Liga Utama Inggris tersebut, dengan mengatakan bahwa pemain-pemain baru diperlukan untuk mendatangkan kemenangan.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub London itu, Frank Lampard, kemungkinan besar tidak ditawari kontrak baru meski kontrak pemain 34 tahun ini akan habis pada akhir musim, demikian disampaikan agennya.

Laporan-laporan media mengatakan dua pemain kesayangan para penggemar lainnya, Ashley Cole dan kapten John Terry, juga dapat dikorbankan pada dua tahun mendatang, setelah Chelsea sebelumnya telah membiarkan pahlawan mereka di Liga Champions Didier Drogba
hengkang pada Mei.

"Saya pikir selalu mudah untuk berbicara mengenai para legenda dan anda harus memiliki rasa hormat yang banyak terhadap mereka," kata Benitez kepada koran-koran Inggris menjelang pertandingan pertama semifinal Piala Liga melawan Swansea pada Rabu.

"Apa yang telah mereka capai untuk klub ini fantastis. Namun anda harus memiliki pemain-pemain baru dan memenangi pertandingan. Itulah yang diharapkan para penggemar."

Sang juara Eropa, yang sekarang menghuni peringkat keempat di klasemen Liga Utama Inggris, juga harus mencermati peraturan Financial Fair Play, di mana mereka harus mencapai titik impas antara pemasukan dan pengeluaran atau beresiko dicoret dari kompetisi Eropa.

"Semua orang tahu legenda-legenda yang berada di sini dan apa yang telah mereka capai. Itu adalah hal bagus perihal sepak bola Inggris, anda harus memiliki ingatan bagus dan menghormati orang-orang yang mencapai sesuatu untuk klub, yang sangat positif," kata pria Spanyol itu.

"Tetapi di saat yang sama anda harus memikirkan masa depan. Anda tidak dapat menunggu." (Antara)

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2013