Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengakui seorang warga terindikasi virus corona yang sedang dirawat di RSUP Ir.Soekarno, setelah sebelumnya dirawat di RS.Medika Stania Sungailiat-Bangka.
 
"Memang ada kita temukan satu pasien suspect corona, namun ini baru diduga, hasilnya akan kita ketahui empat hari kedepan karena harus kita kirim dulu ke Lembaga Penelitian," kata Kepala Dinas Kesehatan Babel, Mulyono Susanto di Pangkalpinang, Senin.
 
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman juga membenarkan ada satu warga Sungailiat yang baru selesai melakukan perjalanan ke Singapura terindikasi suspect virus corona.
 
"Sudah ada satu orang, suspect warga sungailiat yang sebelumnya dirawat di RS.Medika Stania Sungailiat, sekarang di isolasi dan dipindahkan ke RSUP Ir.Soekarno," ujarnya.
 
Menurut Erzaldi, pasien tersebut juga sudah ditangani oleh Tim KKP sehingga terus dapat diawasi perkembangannya dan tim medis akan lebih waspada.
 
"Ini baru suspect, kita lihat dulu perkembangannya seperti apa dan masyarakat saya harap tidak usah khawatir karena pasien ini sudah ditangani dengan baik oleh tim medis kita," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2020