Rabu, 18 Oktober 2017

Terdegradasinya Sunderland, Moyes Nyatakan Mundur Sebagai Pelatih

id Sunderland, David Moyes
Terdegradasinya Sunderland, Moyes Nyatakan Mundur Sebagai Pelatih
David Moyes (Foto Sunderland)
London (Antara/Reuters) - Manajer Sunderland David Moyes mengundurkan diri menyusul terdegradasinya klub itu dari Liga Inggris musim ini, demikian disampaikan klub timur laut Inggris itu melalui pernyataannya pada Senin.

Moyes, yang datang ke Stadium of Light pada awal musim, pernah mengatakan pada awal bulan ini bahwa ia akan tetap menangani tim pada musim depan namun pria Skotlandia itu memutuskan untuk hengkang setelah melakukan pertemuan dengan dewan di London pada Senin.

"Saya akan berterima kasih kepada (ketua) Ellis Short dan dewan karena memberi kesempatan kepada saya untuk melatih Sunderland dan para penggemar yang selalu mendukung klub mereka dengan sepenuh hati," kata Moyes (54) dalam pernyatannya.

"Saya mendoakan yang terbaik untuk para pemain dan suksesor saya dalam upaya-upaya mereka untuk kembali promosi ke Liga Inggris."

Sunderland menyelesaikan musim dengan menghuni posisi juru kunci di klasemen, dengan koleksi 24 angka setelah hanya meraih enam kemenangan dalam 38 pertandingan, dengan catatan 29 gol.

Editor: Musriadi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga