Selasa, 17 Oktober 2017

Pembayaran Gaji Ke-13 ASN Rejang Lebong Capai Rp66 Miliar

id PNS, Rejang lebong
Pembayaran Gaji Ke-13 ASN Rejang Lebong Capai Rp66 Miliar
Ilustrasi uang THR. (Foto Istimewa)
Rejang Lebong (Antara) - Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, menyiapkan anggaran untuk pembayaran gaji ke-13 dan ke-14 atau THR aparatur sipil negara (ASN) di daerah itu sebesar Rp66 miliar.

"Untuk pembayaran gaji ke-13 dan gaji 14 atau THR, saat ini dananya sudah siap," kata Sekda Pemkab Rejang Lebong R.A. Denni di Rejang Lebong, Jumat.

Anggaran untuk pembayaran gaji tersebut, kata dia, saat ini belum bisa dibayarkan karena surat edaran dari Kementerian Keuangan belum turun. Jika surat tersebut sudah turun, akan langsung dibayarkan.

Sekda mengatakan bahwa pihaknya belum mendapatkan kepastian dari pemerintah pusat tentang waktu pembagiannya, khususnya untuk ASN di wilayah itu.

Kendati belum ada kepastian, dia meminta kalangan ASN atau PNS di daerah itu bersabar karena gaji itu akan mereke terima.

Ia mengaku bahwa pihaknya belum mengetahui apakah pembayarannya serentak atau mencicil.

Berdasarkan informasi yang diterimanya, pembayaran gaji ke-13 dan 14 ini bisa saja dilakukan dua kali, yaitu untuk gaji ke-14 atau THR akan dibayarkan pada bulan Juni 2017, sedangkan untuk gaji ke-13 baru akan dibayarkan pada bulan Juli mendatang.***3***

Editor: Musriadi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga