Maruf Amin terima perwakilan pendeta Papua

  • Kamis, 5 September 2019 13:00 WIB

Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin (tengah) berjabat tangan bersama Ketua Perwakilan Pendeta Papua Richard Tonjau (kanan) dan Ketua Gerakan Nasionalis Religius Bobby S. Hendrawan (kiri) memberikan keterangan kepada awak media usai melakukan pertemuan di Jakarta, Kamis (5/9/2019). Pertemuan tersebut dalam rangka membahas terkait kondisi di Papua dan Papua Barat beberapa hari terakhir. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc.

Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin (kiri) berbincang dengan Ketua Perwakilan Pendeta Papua Richard Tonjau (kanan) saat melakukan pertemuan di Jakarta, Kamis (5/9/2019). Pertemuan tersebut dalam rangka membahas terkait kondisi di Papua dan Papua Barat beberapa hari terakhir. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc.

Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin (kedua kanan) berbincang dengan Ketua Perwakilan Pendeta Papua Richard Tonjau (kanan) dan Ketua Gerakan Nasionalis Religius Bobby S. Hendrawan (ketiga kanan) saat melakukan pertemuan di Jakarta, Kamis (5/9/2019). Pertemuan tersebut dalam rangka membahas terkait kondisi di Papua dan Papua Barat beberapa hari terakhir. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait