Liga Champions: Hat-trick Raheem Sterling bantu Manchester City hancurkan Atalanta 5-1

  • Rabu, 23 Oktober 2019 04:02 WIB

Pesepak bola Manchester City  Raheem Sterling (tengah) melakukan selebrasi bersama rekannya Phil Foden dan Riyad Mahrez  usai mencetak gol kelima bagi timnya dan juga membuat hat-trick saat bertanding melawan Atalanta  dalam laga babak lanjutan Group C Liga Champions, di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Selasa (22/10/2019). Manchester City hancurkan Atalanta 5-1 dan Raheem Sterling membuat hat-trick dalam pertandingan ini.  ANTARA FOTO/Reuters- Andrew Yates/hp.

Pesepak bola Manchester City Sergio Aguero (kiri) menendang bola dari titik penalti untuk mencetak gol kedua bagi timnya saat melawan Atalanta dalam laga babak lanjutan group C, di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Selasa (22/10/2019). Manchester City hancurkan Atalanta 5-1 dan Raheem Sterling membuat hat-trick dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters- Jason Cairnduff/hp.

Pesepak bola Atalanta Robin Gosens (kedua kiri) berebut bola dengan pesepak bola Manchester City Kevin De Bruyne (kiri) dalam laga babak lanjutan Group C Liga Champions, di Stadion Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Selasa (22/10/2019). Manchester City hancurkan Atalanta 5-1 dan Raheem Sterling membuat hat-trick dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters-Jason Cairnduff/hp.

Pesepak bola Atalanta Robin Gosens (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Manchester City Kyle Walker dalam laga babak lanjutan Group C Liga Champions, di Stadion Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Selasa (22/10/2019). Manchester City hancurkan Atalanta 5-1 dan Raheem Sterling membuat hat-trick dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters-Jason Cairnduff/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait