Jakarta (ANTARA) - Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen mengaku bahwa timnya memiliki beberapa masalah yang harus diatasi secara internal meski menang 2-1 atas Slavia Praha di Liga Champions pada Kamis.

Pemain asal Jerman tersebut kembali menunjukkan kelasnya bagi Barcelona, yang susah payah membawa pulang tiga poin dari kandang Slavia Praha.

"Kami belum bermain di tingkat yang kita inginkan," katanya saat diwawancara usai pertandingan yang dilansir Marca.

Baca juga: Messi ukir rekor baru Liga Champions saat Barcelona taklukkan Slavia

"Untungnya, kita telah berhasil meraih tiga poin, yang jelas merupakan hal yang paling penting. Namun, saya rasa kita perlu membicarakan beberapa hal."

Ketika ditanya lebih lanjut apakah masalah itu datang dari segi taktis atau mental, Ter Stegen tidak mau membocorkannya.

"Saya pikir itu sesuatu yang harus kita perhatikan sendiri," katanya. "Saya tidak akan mengatakannya di sini karena ini adalah masalah internal."

"Ini bukan urusan saya. Saya ingin berbicara dengan para pemain yang berada di lapangan terlebih dahulu.

Baca juga: Valverde merasa Barca kurang tenang saat hadapi Slavia

Meski begitu, Ter Stegen cukup senang dengan performanya belakangan, yang beberapa kali menyelamatkan Barcelona dari kekalahan.

" Pada level pribadi saya selalu ingin berada di sana untuk tim," tambahnya. "Bila saya dapat membantu tim maka semuanya akan lebih baik."

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019