Jakarta (ANTARA) - Beragam agenda mewarnai Jakarta pada akhir pekan ini, mulai dari hajatan untuk para pencinta sepatu hingga pameran seni. Berikut rangkuman kegiatan gaya hidup dan hiburan di Jakarta, Sabtu:

1. Ideanation Future Festival (IFF)
@narasi.tv X Basic menggelar IFF, Ideanation Future Festival. Festival inovasi itu menghadirkan diskusi bersama sejumlah narasumber, di antaranya Ridwan Kamil, Rama Raditya dan Kiwi Aliwarga, yang akan berbagi pengalaman sesuai dengan bidang mereka masing-masing.

Selain diskusi acara itu juga termasuk showcase innovators, IdeaPitch Battles, dan hiburan. IFF digelar di Ciputra Artpreneur Jakarta, pada 8-9 November 2019.

2. Art Ception
Art Ception digelar di Mata Lokal @Mbloc Space, Jakarta Selatan, pada 8-10 November 2019, yang menghadirkan art exhibition, live performance dan open mic poetry.

3. Urban Sneakers Society 2019
Urban Sneakers Society 2019 diselenggarakan untuk keempat kalinya. Pameran itu menghadirkan lebih dari 150 produk sepatu dan streetwear dari merek-merek lokal dan mancanegara yang berlangsung hingga 10 November.

4. Festival Sinema Prancis 2019
Festival Sinema Prancis hadir kembali dengan menyuguhkan 12 film Prancis pilihan di 15 kota di Indonesia, hingga 10 November.

Di Jakarta, festival film tersebut dapat disaksikan di Institut Français d'Indonésie (IFI), Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

5. Festival Bakso & Mi 2019
Festival Bakso dan Mi digelar di Mal Baywalk, Jakarta Utara, hingga 10 November 2019.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019