Jakarta (ANTARA) - Aktor Gading Marten mengunggah momen saat putrinya, Gempita Noura Marten, bertemu dan berduet dengan para personel Honne di akun YouTube milik Gading, pada Sabtu (24/11) malam.

Dalam video berdurasi 11 menit itu terlihat Gempi, sapaan akrab Gempita, diajak menemui Honne di sela-sela konser hari ketiga Honne di Jakarta, pada Kamis (21/11) lalu.

Bersama sang ayah, balita berusia empat tahun itu sempat melakukan check sound dan berduet menyanyikan lagu "Location Unknown" bersama Honne.

Baca juga: Gempi akhirnya bertemu dengan Honne

Meski tampak malu-malu dan selalu bergelayut pada sang ayah, Gempi tampak lantang dan bersemangat saat menyanyikan lagu itu.

Gempi juga menerima hadiah Natal lebih awal dari Honne yang berupa mikrofon wireless.
 
Cuplikan adegan saat Gempi saat berduet dengan Honne (Tangkapan layar YouTube)


"Ini ada hadiah untukmu.. supaya kau jadi bintang nanti saat dewasa, jadi bisa bernyanyi lagu kami sepanjang waktu," kata James Hatcher, salah satu anggota Honne.

Tampak gembira, Gempi mengucapkan terima kasih.

Baca juga: Gempi ikut nyanyi bareng Gisel dalam pembukaan konser Lukas Graham

Gading lantas menjelaskan sebenarnya Gempi sempat akan tampil di atas panggung dengan Honne. Tapi, rencana itu batal terlaksana menyusul pertimbangan kenyamanan dan keamanan.

"Sudah check sound, tapi enggak jadi karena ini kan acara 18 plus, penonton yang datang diperbolehkan merokok jadi.. demi kepentingan Gempi juga sebaiknya tidak naik ke atas panggung, padahal Honne kepingin banget, tapi tahun depan mereka bakal balik lagi katanya," kata Gading.

Sebelumnya, Gempi membuat heboh para personel Honne lantaran videonya yang menyanyikan lagu "Location Unknown" sempat viral di media jejaring sosial. Bahkan, video tersebut juga diunggah ulang di akun resmi Instagram Honne.

Baca juga: Gading Marten dan Gisel liburan bareng demi Gempi

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019