Hasil pengecekan tidak menemukan anggotanya  yang mengalami gejala Virus COVID-19
Jayapura (ANTARA) - Polres Nabire melakukan kegiatan pengecekan suhu tubuh serta penyemprotan cairan disinfektan guna menekan penyebaran virus corona di lingkungan polres, Kabupaten Nabire, Papua, Senin pagi.

Kegiatan itu diawali dengan doa apel pagi yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Nabire Iptu A M Tatiratu, kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Kabag Ops Kompol Samuel D Tatiratu sebagaimana keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Kota Jayapura, Senin malam.

Baca juga: Kejari Nabire bidik tersangka baru korupsi Bank Papua

Baca juga: DKPP berhentikan anggota KPU Nabire yang merangkap PNS

Baca juga: Polisi tangkap pemilik akun FB terkait "berita Kapolda Papua hoaks"


Dalam arahan Kabag Ops menyampaikan kepada seluruh peserta apel agar pelaksanaan pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan disenfektan dilakukan di setiap ruangan, untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau COVID-19 di lingkungan Polres Nabire.

"Cek suhu tubuh dan penyemprotan ini dilakukan oleh Tim Satgas Siaga Darurat Pencegahan  COViD-19 Kabupaten Nabire dari KKP Biak wilayah Nabire (Kantor Kesehatan Pelabuhan Udara dan Laut)," katanya.

"Selama pengecekan suhu tubuh dilakukan di Polres Nabie tidak menemukan anggotanya  yang mengalami gejala Virus COVID-19," kata Kabag Ops Kompol Samuel.

Dalam kegiatan cek suhu tubuh dan penyemprotan nampak hadir Kabag Sumda Kompol H. Nunuk Haryono, Kapolsek Nabire Kota Kompol Amon Ruwayari, para Kasat, Kapolsek, Kasie, perwira, personel dan ASN Polres Nabire serta Casis Penerimaan Polri tahun 2020 Polres Nabire.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2020