Ribuan merk fesyen lokal gelar diskon hingga 27 April

Ribuan merk fesyen lokal gelar diskon hingga 27 April

Ilustrasi- Belanja online (ANTARA/HO-Antaranews)

Jakarta (ANTARA) - Lebih dari seribu merk lokal berpartisipasi dalam Hari Belanja Brand Lokal yang digelar selama tiga hari ke depan, mulai 25-27 April.

“Ada 1152 brand lokal yang secara sukarela mendaftarkan diri untuk berpartisipasi di Hari Belanja Brand Lokal pertama," kata salah seorang inisiator pesta belanja tersebut, Achmad Alkatiri, dalam keterangan pers, dikutip Sabtu.

Inisiatif pesta diskon ini bermula pada kesulitan yang dialami merk lokal karena pandemi virus corona di Indonesia. Melalui acara ini, penyelenggara ingin meningkatkan kesadaran masyarakat tentang merk-merk lokal Indonesis sekaligus meningkatkan penjualan produk.

Merk yang berpartisipasi dalam Hari Belanja Brand Lokal antara lain Ria Miranda, Damn I Love Indonesia, Amble, Brodo, Torch, Buttonscarves, Wearstatusquo, Berrybenka, This is April dan Suqma.

Masing-masing merk akan mengeluarkan promo hingga 27 April mendatang, mulai dari potongan harga, kupon belanja sampai gratis ongkos kirim. Pesta diskon ini bisa dinikmati lewat situs resmi masing-masing merk maupun toko resmi di platform belanja online.

Hari Belanja Brand Lokal juga bisa diakses di situs www.brandlokal.online untuk melihat secara lengkap merk apa saja yang berpartisipasi di program ini.

Baca juga: Criteo: Penjualan online meningkat di tengah pandemi COVID-19

Baca juga: Kiat aman belanja online saat corona

Baca juga: Bukalapak sediakan jalur khusus medis beli alat kesehatan
Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020