Aturan Social Distancing di kereta bawah tanah di MIlan, Italia

  • Kamis, 30 April 2020 21:14 WIB

Foto yang diabadikan pada Rabu (29/4/2020) ini menunjukkan penanda di atas kursi penumpang kereta bawah tanah yang bertuliskan instruksi "mohon tidak duduk di sini" di Milan, Italia. Aturan jaga jarak sosial (social distancing) digalakkan di jaringan kereta bawah tanah di Milan. ANTARA FOTO/Xinhua/hp.

Penumpang menaiki sebuah kereta bawah tanah dengan mengenakan masker di Milan, Italia, Rabu (29/4/20200. Aturan jaga jarak sosial (social distancing) digalakkan di jaringan kereta bawah tanah di Milan.  ANTARA FOTO/Xinhua/hp.

Foto yang diabadikan Selasa (29/4/2020) ini menunjukkan penanda di lantai kereta bawah tanah yang bertuliskan instruksi "berdiri di sini" di Milan, Italia. Aturan jaga jarak sosial (social distancing) digalakkan di jaringan kereta bawah tanah di Milan. ANTARA FOTO/Xinhua/hp.

Penumpang tampak mengenakan masker saat menaiki kereta bawah tanah di Milan, Italia, Rabu (29/4/2020). Aturan jaga jarak sosial (social distancing) digalakkan di jaringan kereta bawah tanah di Milan. ANTARA FOTO/Xinhua/hp.

Foto yang diabadikan Selasa (29/4/ 2020) ini menunjukkan sebuah penanda di lantai kereta bawah tanah yang bertuliskan instruksi "berdiri di sini" di Milan, Italia. Aturan jaga jarak sosial (social distancing) digalakkan di jaringan kereta bawah tanah di Milan. ANTARA FOTO/Xinhua/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait