Perayaan Waisak di Kathmandu

  • Kamis, 7 Mei 2020 23:37 WIB

Seorang wanita memadamkan lampu untuk menandai perayaan kelahiran Budha yang juga dikenal sebagai Hari Waisak di tengah bulan purnama Supermoon di masa karantina wilayah untuk mencega penyebaran penyakit virus corona (COVID-19) yang diberlakukan oleh pemerintah di Kathmandu, Nepal (7/5/2020). ANTARA/REUTERS/Navesh Chitrakar/aa.

Sejumlah warga mendaki kubah Stupa Boudhanath untuk melakukan ritual perayaan kelahiran Budha, yang juga dikenal sebagai Hari Waisak, di tengah masa karantina wilayah untuk mencega penyebaran penyakit virus corona (COVID-19) yang diberlakukan oleh pemerintah di Kathmandu, Nepal (7/5/2020). ANTARA/REUTERS/Navesh Chitrakar/aa.

Seorang warga mengenakan masker pelindung wajah saat berdoa di Stupa Boudhanath sebagai ritual perayaan kelahiran Budha, yang juga dikenal sebagai Hari Waisak, di tengah masa karantina wilayah untuk mencega penyebaran penyakit virus corona (COVID-19) yang diberlakukan oleh pemerintah di Kathmandu, Nepal (7/5/2020). ANTARA/REUTERS/Navesh Chitrakar/aa.

Sejumlah biksu mengenakan masker pelindung wajah saat berdoa di Stupa Boudhanath sebagai ritual perayaan kelahiran Budha, yang juga dikenal sebagai Hari Waisak, di tengah masa karantina wilayah untuk mencega penyebaran penyakit virus corona (COVID-19) yang diberlakukan oleh pemerintah di Kathmandu, Nepal (7/5/2020). ANTARA/REUTERS/Navesh Chitrakar/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait