Pengawalan pasien COVID-19 Kabupaten Simeulue

  • Rabu, 13 Mei 2020 11:31 WIB

Petugas menyemprotkan cairan ke mobil ambulans yang mengangkut pasien positif COVID-19 dari Kabupaten Simeulue di Pelabuhan Penyeberangan Meulaboh-Sinabang Desa Gampong Teungoh, Samatiga, Aceh Barat, Aceh, Rabu (13/5/2020). Ambulans tersebut mengangkut dua pasien positif COVID-19 dari Kabupaten Simeulue yang akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin (RSUDZA) Banda Aceh. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/hp.

Sejumlah petugas mengawal ambulans yang mengangkut pasien positif COVID-19 dari Kabupaten Simeulue di Pelabuhan Penyeberangan Meulaboh-Sinabang Desa Gampong Teungoh, Samatiga, Aceh Barat, Aceh, Rabu (13/5/2020). Ambulans tersebut mengangkut dua pasien positif COVID-19 dari Kabupaten Simeulue yang akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin (RSUDZA) Banda Aceh. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/hp.

Mobil ambulans yang mengangkut pasien positif COVID-19 dari Kabupaten Simeulue melintas di Pelabuhan Penyeberangan Meulaboh-Sinabang Desa Gampong Teungoh, Samatiga, Aceh Barat, Aceh, Rabu (13/5/2020). Ambulans tersebut mengangkut dua pasien positif COVID-19 dari Kabupaten Simeulue yang akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin (RSUDZA) Banda Aceh. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait