Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (22/6/2020)
Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (22/6/2020), mulai dari hari jadi Jakarta, premanisme, penganiayaan prajurit TNI, hingga pembukaan kembali rute TransJakarta ke Kota Tua.

Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA.

1. Anies sebut reproduksi COVID-19 di Jakarta telah terkendali

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengemukakan angka reproduksi (R) COVID-19 di wilayah Jakarta berada pada kondisi yang terkendali berdasarkan hasil penelitian ilmiah.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

2. Polisi tangkap 30 orang terkait pengeroyokan oleh John Kei

Tim Gabungan Polda Metro Jaya telah menangkap 30 orang diduga terkait pengeroyokan oleh John Kei dan kelompoknya kepada Yustus Corwing Rahakbau (46) pada Minggu siang sekitar pukul 13.00 WIB di sekitar Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

3. Prajurit TNI tewas dianiaya di depan hotel di Tambora

Babinsa Pekojan, Tambora Kodim 0503/JB, Serda Saputra tewas dianiaya di depan Hotel Mercure di Jalan Kali Besar, Tambora, Jakarta Barat, Senin dini hari.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

4. Polisi ringkus pemerkosa gadis keterbelakangan mental

Unit Reskrim Polsek Kalideres Jakarta Barat meringkus tiga orang tersangka pemerkosa wanita keterbelakangan mental, SP (21), warga Kampung Belakang, Kamal, Kalideres Jakarta Barat.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

5. TransJakarta kembali buka rute layanan shuttle bus gratis di Kota Tua

PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) kembali membuka dua rute layanan 'shuttle bus' gratis di kawasan Kota Tua di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi sejak Minggu (21/6).

Selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2020