Kebun binatang Bandung dibuka kembali

  • Sabtu, 27 Juni 2020 14:07 WIB

Pekerja memberi makan Jerapah Afrika di Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoological Garden), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/6/2020). Setelah lebih dari dua bulan ditutup akibat pandemi COVID-19, Kebun Binatang Bandung kembali dibuka untuk umum dengan menerapkan protokol kesehatan pada masa pemberlakuan normal baru atau adaptasi kebiasaan baru. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Pengunjung melihat koleksi beruang di Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoological Garden), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/6/2020). Setelah lebih dari dua bulan ditutup akibat pandemi COVID-19, Kebun Binatang Bandung kembali dibuka untuk umum dengan menerapkan protokol kesehatan pada masa pemberlakuan normal baru atau adaptasi kebiasaan baru. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Pekerja memberi makan berbagai jenis burung di Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoological Garden), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/6/2020). Setelah lebih dari dua bulan ditutup akibat pandemi COVID-19, Kebun Binatang Bandung kembali dibuka untuk umum dengan menerapkan protokol kesehatan pada masa pemberlakuan normal baru atau adaptasi kebiasaan baru. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait