Wagub Lampung dan Komunitas Suzuki Jimny bagikan sembako untuk ponpes

Wagub Lampung dan Komunitas Suzuki Jimny bagikan sembako untuk ponpes

Wagub Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) bersama Komunitas Suzuki Katana Jimny. (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) bersama Komunitas Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Lampung melakukan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan sembako serta 400 lembar masker kain, di Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Jati Agung, Lampung Selatan, Sabtu.

"Bersama komunitas, kami melakukan bakti sosial dan menjelajah untuk melihat kekayaan alam Lampung yang luar biasa," ujar Wagub Nunik.

Ia menyempatkan diri bertemu dengan berbagai komunitas untuk melakukan kegiatan bersama guna melihat kekayaan Lampung dan potensi Lampung, termasuk SKIn Lampung.

Selain itu, lanjut Wagub, kegiatan ini untuk menjalin kebersamaan dan persaudaraan sesuai hastag SKIn Lampung #SatukanJanganPisahkan.

Wagub Nunik mengungkapkan rasa senang karena bisa bersama keluarga SKIn Lampung. "Saya senang hari ini bisa bersama keluarga SKIn Lampung," ujarnyapula.

Nunik berharap SKIn Lampung selalu dalam kebersamaan. "Ada tiga hal dalam kehidupan, yaitu kemajemukan, kemanusiaan, dan kebersamaan. Dan saya melihat SKIn Lampung menerapkan itu semua," katanya lagi.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Kiai Abdul Aziz, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Dia berharap kegiatan bakti sosial ini ke depan tetap berjalan. "Semoga kegiatan sosial seperti ini tetap terus berjalan," ujarnya.

Usai menyerahkan bantuan ke Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Wagub Chusnunia Chalim dan SKIn Lampung melakukan petik sayur terong dan cabai.

Kemudian dilanjutkan dengan fun offroad di daerah Karanganyar.
Baca juga: Lampung tuan rumah Jamnas Komunitas Suzuki Katana Jimny
Pewarta : Agus Wira Sukarta
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020