Jakarta (Antara) -- Hunian yang terintegrasi transportasi (Transit Oriented Development/TOD) dinilai masih memiliki prospek yang meski saat ini pandemi Covid-19 masih melanda Tanah Air. 

Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti (ACP) Rizkan Firman mengatakan bahwa pihaknya optimistis akan permintaan pasar mengingat pandemi ini bersifat temporer, sedangkan kebutuhan akan hunian senantiasa meningkat karena jumlah penduduk pasti terus bertambah.

“Selain itu, megaproyek MRT dan LRT yang segera selesai ini diprediksi mendongkrak prospek pada pengembangan properti berkonsep TOD, yang mengedepankan kemudahan akses transportasi Jabodetabek,” ujar Rizkan.

Pesatnya pertumbuhan transportasi massal, seperti MRT, LRT dan kereta cepat, pun menjadi faktor yang tidak bisa dikesampingkan. Sehingga, masyarakat semakin sadar terhadap kelebihan-kelebihan hunian yang dekat atau bahkan terintegrasi langsung dengan transportasi massal seperti produk hunian dari LRT City.

Terletak di kawasan Bekasi Timur, LRT City Bekasi - Eastern Green mengusung konsep “Your Smart Move”, “Smart Acces” dan “Smart Facility”.

LRT City Bekasi - Eastern Green memiliki dua tower, yakni Tower Primrose dan Tower Clove. Total unit Tower Primrose sebanyak 634 unit dengan beragam tipe, seperti Premiere (studio), Executive (1BR) dan Suite (2BR). Untuk Tower Primrose telah diserahterimakan pada bulan Juli 2020.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020