Empire State Building, Yankee Stadium, Carrier, Uber, Adventist Health, CBRE, JLL, Lendlease, The Related Group, Wolfgang Puck Fine Dining Group, Oak View Group, Kilroy, Taipei 101 merupakan sebagian dari bangunan ikonik dan organisasi terkemuka yang telah mendaftar untuk mencapai WELL Health-Safety Rating, dirancang untuk membantu gedung. Dengan percaya diri, ruang dibuka kembali di lingkungan pasca COVID-19

New York (Antara/Business Wire)-- International WELL Building Institute (IWBI) mengumumkan pendaftaran telah dibuka hari ini untuk WELL Health-Safety Rating untuk Operasi Fasilitas dan Manajemen, dengan lebih dari 100 organisasi dan portofolio perumahan di seluruh dunia telah terdaftar. Organisasi di berbagai industri dan lokasi geografis telah menanggapi dengan cepat untuk mengimplementasikan panduan program terbukti secara ilmiah ketika organisasi-organisasi tersebut berusaha menanamkan rasa percaya diri dan kepercayaan di antara staf, pemangku kepentingan, dan masyarakat yang lebih luas.

Untuk melihat rilis pers yang mengandung multimedia secara penuh, silakan kunjungi di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200708005768/en/
 
WELL Health-Safety Rating merupakan peringkat berbasis bukti yang diverifikasi pihak ketiga untuk semua tipe bangunan dan ruang baru yang sudah ada, berfokus pada kebijakan operasional, protokol pemeliharaan, rencana darurat, dan strategi keterlibatan pemangku kepentingan untuk membantu organisasi mempersiapkan ruang mereka untuk masuk kembali dalam lingkungan pasca COVID-19.

Diadaptasi dari fitur-fitur di Standar Bangunan WELL (WELL) yang fokus pada fasilitas, pemeliharaan, dan operasi, WELL Health-Safety Rating dirancang untuk memandu dan memberdayakan tindakan bisnis besar dan kecil sama-sama dalam mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan staf, pengunjung, dan pemangku kepentingan mereka. Ini juga berfungsi sebagai proses tahunan yang mendukung upaya untuk mempromosikan kesehatan dan keselamatan jangka panjang orang.

"Kami semua bersemangat untuk kembali ke tempat kerja, kembali ke sekolah, kembali berpergian, makan, dan bersorak untuk tim dan pemain favorit kami," kata Ketua dan CEO IWBI Rick Fedrizzi. “Ketika organisasi di seluruh dunia merespons krisis COVID-19 melalui perubahan kebijakan dan protokol, WELL Health-Safety Rating memberikan strategi kesehatan berbasis bukti yang diperlukan untuk membantu mereka membuka kembali dengan aman dengan kepercayaan dan integritas yang diberikan oleh verifikasi pihak ketiga."

Diciptakan oleh IWBI, WELL Health-Safety Rating diinformasikan oleh panduan yang dikembangkan oleh Organisasi Kesehatan dunia atau World Health Organization (WHO), Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit atau Centers for Disease Control Prevention (CDC) di Amerika Serikat pusat-pusat pengendalian dan pencegahan penyakit global dan lembaga manajemen darurat, lembaga pembuat standar yang diakui seperti ASTM Internasional dan ASHRAE, dan lembaga akademik dan penelitian terkemuka. IWBI telah meningkatkan wawasan dari Gugus Tugasnya tentang COVID-19, yang didirikan di awal pandemi untuk membantu bisnis, membangun pemimpin mengintegrasikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti, dan strategi yang telah terbukti dalam memerangi COVID-19 dan infeksi pernapasan lainnya.

"Momen ini telah menyoroti peran penting yang dapat dimainkan oleh bangunan, dan mereka yang memiliki dan mengoperasikannya, dalam mendukung kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan masyarakat," kata Presiden IWBI Rachel Gutter. "Peringkat baru ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan untuk memberikan standar kesehatan dan keselamatan tinggi di semua ruang yang kami tempati. Sementara strategi rancangan jangka panjang penting dalam mengurangi risiko penyebaran penyakit menular, peringkat ini berfokus pada strategi yang dapat diterapkan secepat mungkin untuk mengatasi ancaman akut, menggunakan bangunan dan ruang kami sebagai garis pertahanan pertama dalam perang melawan COVID-19."

Mendemonstrasikan kepemimpinan pemikiran dan komitmen terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat pemangku kepentingan mereka, organisasi terkemuka berikut pendaftar pertama untuk mencapai WELL Health-Safety Rating:

1. ACCIONA SA
2. Adventist Health
3. Aedifica
4. Alpin Limited (Kota Masdar)
5. American Savings Bank
6. Bartra Capital Property
7. CAMCO Management Co.
8. Carrier
9. Catalyst Partners
10. CBD Z03
11. CBRE Barcelona
12. CBRE Madrid
13. China Overseas Office Capital
14. Cleveland Clinic Courts / Cleveland Cavaliers
15. Climate Change Arena
16. Community Investment Strategies, Inc
17. CR Land
18. Deerns
19. Delos China
20. Delos Living LLC
21. Delta Electronics, Inc.
22. Denholtz Properties
23. Departemen Ilmu Sistem Bumi, Universitas Tsinghua
24. Empire State Realty Trust
25. EMSI
26. GFP Real Estate
27. Ghelamco Poland Sp. z o.o.
28. Glenstar
29. GuocoLand China Ltd.
30. HBMSU
31. Heitman
32. Herman Miller Group
33. Hornets Sports & Entertainment - Spectrum Center
34. HRO
35. Infancix Co., Ltd
36. International Commerce Centre
37. International WELL Building Institute PBC
38. Ivanhoé Cambridge
39. Jiahui Health
40. JLL
41. Karisma Hotels and Resorts
42. Kilroy Realty Corporation
43. Kimball
44. Laguna
45. Portofolio Kantor Lendlease Australia: Australian Prime Property Fund Commercial, Lendlease International Towers Sydney Trust and Lendlease One International Towers Sydney Trust
46. Lincoln Property Company
47. M Moser Associates
48. Mace
49. Maple Leaf Sports & Entertainment (MLSE), yang meliputi Toronto Maple Leafs (NHL), Toronto Raptors (NBA), Toronto FC (MLS), & Toronto Argonauts (CFL)
50. Menarco Development Corporation
51. Milliken & Company
52. ML7
53. Montage International
54. Moody Center
55. National University of Singapore
56. New Belmont Arena
57. New York Yankees
58. Oak View Group
59. Out of the Box Ventures
60. Overbury Morgan Lovell
61. OVG Arena Alliance & Stadium Alliance
62. OVG Facilities
63. Pacers Sports & Entertainment: Bankers Life Fieldhouse (Indianapolis, Ind.)
64. Pacers Sports & Entertainment: St. Vincent Center/Indiana Pacers Training Facility (Indianapolis, Ind.)
65. Parmenter Realty Partners
66. Phipps Conservatory and Botanical Gardens
67. RMZ Corp
68. Rocket Mortgage FieldHouse / Cleveland Cavaliers & Cleveland Monsters
69. Royal Albert Hall
70. Rubrik India Pvt Ltd
71. Savanna
72. Serpentini Auto Group
73. Shanghai Landleaf Architecture Technology Co. Ltd
74. ShouGang Group
75. Sino-Ocean
76. Space Matrix Design Consultants Pvt. Ltd
77. Spurs Sports & Entertainment
78. TAIPEI 101 Tower
79. Taiwan Architecture & Building Center
80. Teknion
81. The Florida Panthers and BB&T Center
82. The Forestias
83. The Related Group
84. Thornton Tomasetti
85. TITANIUM OFFICE SOLUTIONS MEXICO
86. Uber Technologies, Inc.
87. UltraStar Harrah’s Ak Chin Resort Maricopa, Az.
88. United Center
89. Webster Bank Arena
90. Wells Fargo Center, Philadelphia, Pa.
91. Wolfgang Puck Fine Dining Group
92. Woonerf Inc.
93. Yuexiu Commercial

Setelah mencapai penunjukan, IWBI akan mengeluarkan bangunan atau ruang segel WELL Health-Safety.

WELL Health-Safety Rating mengacu pada prinsip-prinsip yang ditetapkan oleh WELL Building Standard IWBI, standar utama untuk real estat sehat, yang telah melampaui 590 juta kaki persegi pada pendaftaran di 62 negara sejak awal. Gerakan WELL Building semakin diperkuat oleh lebih dari 12.000 Profesional Terakreditasi atau Accredited Profesional (AP) dan pendaftar di seluruh dunia.

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai WELL Health-Safety Rating dan mendaftar, silakan kunjungi www.wellcertified.com/health-safety.

Tentang International WELL Building Institute

International WELL Building Institute (IWBI) memimpin pergerakan global untuk mengubah bangunan, komunitas, dan organisasi kami dengan cara membantu orang-orang berkembang. WELL v2 adalah versi terbaru dari WELL Building Standard yang populer, dan pilot WELL Community Standard adalah sistem penilaian skala kabupaten yang menetapkan patokan global baru untuk masyarakat sehat. WELL berfokus secara eksklusif pada cara-cara bangunan dan masyarakat, dan segala sesuatu yang ada di dalamnya, dapat meningkatkan kenyamanan kita, mendorong pilihan yang lebih baik, dan meningkatkan secara umum, bukan kompromi, kesehatan dan kesejahteraan kita. IWBI memobilisasi komunitas kesehatan melalui manajemen kredensial AP WELL, mengejar penelitian yang berlaku, pengembangan sumber daya pendidikan, dan advokasi untuk kebijakan yang mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan di mana-mana. IWBI adalah peserta United Nations Global Compact, inisiatif kewarganegaraan perusahaan terbesar di dunia, dan membantu perusahaan memajukan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB (SDGs) melalui penggunaan WELL. Informasi lebih lanjut tentang WELL dapat ditemukan di sini.

International WELL Building Institute, IWBI, WELL Building Standard, WELL v2, WELL Certified, WELL AP, WELL, Portofolio WELL, Konferensi WELL, Standar Komunitas WELL dan lainnya, dan logo mereka yang terkait adalah merek dagang atau tanda sertifikasi dari WELL Building Institute Internasional pbc di Amerika Serikat dan negara-negara lain.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200708005768/en/

Kontak
Media:
Judith Webb
media@wellcertified.com

Sumber: The International WELL Building Institute

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020