Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita politik kemarin (Selasa 11/8) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari cek fakta tentang logo HUT ke 75 RI memuat lambang salib hingga PDIP mengumumkan 75 calon kepala daerah yang diusung di PIlkada 2020.

Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 

Cek Fakta: Logo HUT ke-75 RI memuat lambang salib?

Sekretaris Kemensetneg Setya Utama menjelaskan bagian dari desain logo HUT ke-75 RI yang disebut menyerupai simbol salib itu adalah supergraphic.

Selengkapnya baca di sini
 

Mahfud: Indonesia hadapi tantangan ideologi tandingan

Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menyebutkan, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) saat ini menghadapi tantangan kewilayahan atau tantangan teritori dan tantangan ideologi tandingan seperti liberalisme, komunisme dan radikalisme.

Selengkapnya baca di sini
 

PDIP usung Bobby Nasution-Aulia Rahman di Pilkada Medan

DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan resmi mengusung Bobby Nasution-Aulia Rahman sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Medan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Desember 2020.

Selengkapnya baca di sini
 

Megawati: Kebutuhan pangan diperlukan di tengah ancaman resesi

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyebutkan, jaminan kebutuhan pangan sangat penting di tengah ancaman resesi ekonomi.

Selengkapnya baca di sini
 

Hari ini PDIP umumkan 75 pasangan calon Pilkada 2020

PDI Perjuangan (PDIP) pada Kamis ini kembali mengumumkan kandidat yang akan diusung di Pilkada 2020.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Joko Susilo
Copyright © ANTARA 2020