Jakarta (ANTARA News) - Keluarga besar Pondok Pesantren Gontor, Minggu, menggelar silahturahmi nasional, guna mempererat ikatan seluruh elemen keluarga besar pondok pesantren modern tersebut.

Situs Traffic Management Center Polda Metro Jaya di Jakarta, menyatakan, silahturahmi nasional itu digelar di Plennery Hall JCC Senayan pada pukul 08.00 sampai 16.30 Wib.

Selain kegiatan silahturahmi nasional tersebut, ada sejumlah kegiatan damai di Jakarta sepanjang akhir pekan ini yakni tablig akbar di Lantai Utama Mesjid Istiqlal yang berlangsung pukul 09.00 Wib sampai 12.00 WIb.

Sementara itu menjelang petang yakni sekitar pukul 15.00 hingga 19.00 Wib Solidaritas Masyarakat Tionghoa menggelar doa bersama lintas agama, demi kebaikan bangsa dan negara Indonesia.

Gelar doa bersama lintas agama itu akan dilaksanakan di GOR Bung Karno.

Selain aksi damai, beberapa unjukrasa juga akan dilakukan di Jakarta, meski hujan diperkirakan terjadi sepanjang hari yakni aksi long march Serikat Buruh Transportasi Perjuangan Indonesia (SBTPI) yang dimulai dari Sekretariat SBTPI di jalan Jalan Jampea.

Aksi unjuk rasa juga terjadi di Bundaran Hotel Indonesia dan Kedutaan Besar Mesir untuk Indonesia.(*)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010