Jakarta (ANTARA) - Tim Rajawali memenangkan pertandingan atas tim Harimau pada Simulasi Piala Uber dengan skor sementara 3-1, yang ditentukan ganda putri Melani Mamahit/Tryola Nadia saat mengalahkan Agatha Imanuella/Nita Violina Marwah dengan skor 21-14, 21-17 di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, Jumat.

Pada gim kedua, Melani/Tryola sempat berada di bawah tekanan Agatha/Nita yang mencoba untuk bangkit setelah menderita kekalahan di gim pertama. Kedua pasangan saling adu serangan, namun Melani/Tryola yang tampil lebih rapi dan jarang membuat kesalahan sendiri akhirnya menyelesaikan permainan dengan dua gim langsung.

"Kami terbawa irama permainan lawan di gim kedua dan terburu-buru mau mematikan lawan," tutur Tryola mengomentari kemenangannya.

Baca juga: Rajawali berbalik unggul atas Harimau 2-1 berkat Saifi
Baca juga: Ribka/Fadia bawa Rajawali imbangi Harimau pada Simulasi Piala Uber


"Waktu ketinggalan di gi kedua, kami mencoba balik menekan lawan dan tidak memberikan kesempatan. Kami berusaha untuk lebih fokus dan inisiatif menyerang," katanya melanjutkan.

Tim Rajawali masih menunggu hasil pertandingan sesi sore antara tim Garuda dan tim Banteng untuk menentukan siapa yang berhak atas peringkat tertinggi di Turnamen Simulasi Piala Uber 2020.

Baca juga: Putri sumbang angka pertama untuk Harimau
Baca juga: Simulasi Piala Uber, Tim Harimau unggul 3-2 atas Tim Garuda
Baca juga: Tim Banteng taklukkan Harimau 3-2

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2020